Profil Ade Rai
nama lengkap : I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai.
Lahir : jakarta ,6 mei 1970.
Ayah : I.G Rai Widjaya
Ibu : Selena Susan
Saudara laki - laki : I.G.A.N Arya Putra (Agung>
Saudara perempuan : I.G.A.A Tresna E Dewi ( ayu ) dan I.G.A.A Indra Putriani (Ari)
Tinggi badan : 81 cm
Hobby : membaca,olahraga ,game ,film. 

Tips sehat ala Ade Rai 
*Menaikkan berat badan yang sehat adalah menaikkan OTOT, bukan lemak.Bagi yang antipati dengan otot, semoga
fakta otot berikut ini membuka mata dan mindset kita semua:
- Bersama tulang menunjang struktur dan
  postur tubuh.
- Merupakan mesin pembakar panas saat
  istirahat, yang memudahkan kita untuk makan lebih banyak sambil menjadi lebih langsing.Merupakan bentuk     tubuh Anda yang terbaik. 

*Satu-satunya rangsangan untuk menaikkan otot adalah LATIHAN BEBAN.Bagi yang antipati dengan latihan beban,
semoga fakta mengenai latihan beban ini membuka mata dan mindset kita semua:
- Latihan beban meningkatkan sensitivitas insulin, mencegah dan bahkan oleh
  berbagai pakar MENYEMBUHKAN diabetes type II.
- Latihan beban meningkatkan metabolisme istirahat, membantu memudahkan mencapai & mempertahankan
  pelangsingan.
- Latihan beban meningkatkan kepuasan dan self-acceptance, memberikan self-esteem dan kepercayaan diri.
- Latihan beban adalah SENJATA UTAMA melawan osteoporosis. Terbukti memadatkan tulang, mencegah pelepasan
  kalsium dari tulang LEBIH AMPUH daripada cukup kalsium dan berjalan 10.000 langkah. 

*Cukupi nutrisi yang dipakai tubuh untuk membentuk otot: PROTEIN. 1-2 gram protein / kg berat badan adalah
 acuan kebutuhan protein per hari.
*Jangan lupa untuk berlatih dengan intensitas yang tinggi (beban berat) dengan tehnik
gerakan yang baik.
*Berlatihlah beban pada seluruh bagian tubuh agar perkembangan semakin cepat dan
seimbang. 
*Istirahat adalah saat bagi otot untuk terbentuk & tumbuh, bukan saat latihan.
*Lupakan pembengkakan otot (pump) latihan
sebagai pertumbuhan otot.
*Lakukan dengan cara yang alami, sehat, dan benar.
*Istirahat yang cukup dan teratur.
*Hindari / hentikan kebiasaan buruk yang mengganggu kesehatan: merokok, narkoba, mabuk-mabukan, bergadang, hidup tidak higienis.
*Konsumsikan sayuran, buah, dan air yang
cukup. 

semoga ade rai dapat menjadi inspirasi buat kamu yang ingin sehat dan bugar.
           Lihat yang ini juga ?

Related Post :