Lucky PerdanaOrang yang mengalami penyimpangan seksual/gay juga dialami oleh Lucky Perdana artis muda yang ternyata memiliki hubungan spesial dengan Tata mantan manajernya sendiri. Lucky Perdana yang menyukai seorang pria atau gay ini, banyak yang belum mengetahui tentang artis muda ini. Lucky pernah membintangi sinetron “Hingga Akhir Waktu“, “Upik Abu dan Laura“.
Dan mengenai foto Lucky Perdana dan Tata, mantan managernya yang seperti sedang berpose mesra seperti sepasang kekasih ini, diakui keasliannya oleh Tata yang merasa telah dicampakkan oleh Lucky Perdana.
Foto itu benar sih. Itu saat liburan di Bali pada Mei 2006. Liburannya cuma 5 hari, cuma aku sama dia. Kita berdua aja,” ungkap Tata yang ditemui di kediaman Stacey Lubis (mantan kekasih Rico Ceper) di Jl. Pancoran Buntu 1/1, Jakarta Selatan, Selasa (23/9) malam.Lucky Perdana
Hubungan pria suka pria ini menjadi hubungan gelap bagi kedua pria ini, mereka saling menyembunyikan kelainan seksual ini dari orang-orang terdekatnya.
Gimana harus cerita ke ortu? Aku sampai ngebohongin mereka. Aku bilang itu adalah reality show,” ujar Tata.
Mengenai tersebarnya foto tersebut diinternet menurut Tata masih tidak mengetahui siapa yang telah menyebarkan foto-foto tersebut. Dan Tata tidak menyesal kenal dengan Lucky perdana tapi hanya kecewa dengan Lucky yang pernah dekat dengan dirinya.
lucky PerdanaGue bukan seorang yang mau cari sensasi atau apa. Dan kita juga nggak tahu mana yang benar dan mana yang salah,” kata Tata yang berniat memaafkan Lucky saat Lebaran nanti tanpa mau saling kenal lagi.
Ikkkkhh … gak kuat aku ngetik gosip soal orang homo. Ngeres … and jijik…. ke laut loh semua para gay


lihat yg ini juga

Related Post :