Artis Indonesia banyak sekali yang gosipnya gay dan lesbi. Banyak diantara mereka yang terang-terangan mengekspos akan tetapi sebagian besar menyembunyikan orientasi seksualnya ini. Meskipun sering memberi penyangkalan, akan tetapi kawan, sahabat dan teman mereka tahu betul tentang orientasi seks mereka. Dan bahkan sudah bukan menjadi rahasia umum lagi.

Berikut dafar list pasangan gay / lesbi indonesia :
Yana Yulio dan Hedy Yunus. Meski Yana Yulio dah menikah. Tapi Hedy Yunus, milih bujang

Very AFI - Guruh soekarno (sampe skrg tiap week end ngendon di rumah Guruh).

Ully artha- Anabell (model, gak terlalu terkenal). Makanya ga kawin-kawin tuh Ully

Suami Ulfa - Suami Misye Arsita (semua juga pada tau). Kan rame di infotainment TV

Inggrid Wijanarko - Naomi J (jurnalis, gak terkenal).

Henidar Amroe - Patricia (mantan model)

Didi Riyadi - Devan (model)

Thomas jorgi - bule (Lupa namanya)

Ferry salim (bisex)

Jeremy thomas (bisex)

Karina Suwandi - model (gak tau namanya).

Krisna mukti - Jose (eskmud cakep)

Syaiful jamil - anak kota malang. (Inget ma pengakuan Dewi Persik???)

Indra bruggman (gonta ganti), mantannya : ijonk, michael, ferry,15. adam (penyiar tvri)- ruslan (security)

Kaharuddin syah- abg (gak tau namanya)

Eddy siltitonga- abg (gak tau namanya). Nih penyanyi dah tuwir ga nikah-nikah juga sampe sekarang

Micky AFI- adi Nugreoho (host AFI)

Dicky AFI - designer bandung (gak tau namanya)

Haikal AFI - model jkt

Romi AFI - finalis abang jakarta 2002 ( lupa namanya)

Tommy Tjokro - anandareza (pengusaha cafe)

Yudha Yudhawan (anchor tran tv)- model

Agus Wisman (pemain SInetron)-abg

Adi bing slamet - francher (model ausie). Makanya nih artis ga nikah-nikah

Indra Bekti-mantan model aneka yess 2000

Ully herdinansyah-anto(kalau gak salah, eksmud jkt)

Surya Saputra-eksmud JKT. Makanya Dewi Sandra mita cerai

Adiknya Moenica oemardi (lupa namanya) - model/peragawan jkt.

Alde baran - jimmy (model juga).....

Geovanni (mantan artis cilik) - Felix (model). Ni anak sejak cilik dah centil juga.

Conny constantia - Zaenab (gak terkenal, tapi suka nongkrng di zanzibar).

Dimas Beck - Rafii ahmad.

Andika- model (namanya lupa)

M. Ali (Coboys temannya Gilbert) - Oemar (Atlit taekwondo).

Suti Karno - Ginah (panggilannya sih seperti itu).

Rano Karno (biseks)

Anjasmara (biseks)

Alvin Adams (presenter metro) - Dave (bukan dave hendrik)

Andrei aksana (writer) - Rafky (eksmud)...

Tites sapoetra (bisex) - jhonny (model)

Paundra - kemal (pramugara)

Adji notonegoro - ervin apa erwin lupa

Oscar lawalata - menggilir semua peragawannya (GOSiPNYA KALAU gak mau tidur ma oscar ga bakal di pake di catwalk)

Gusnaldi, meski udah pernah meried dan cerai dan punya satu anak tetep aja suka jalan sama cowok2,gak tau nama pacar cowoknya tapi tau mukanya gw.

Nazzar KDI - sama gw juga tau cowoknya tapi gak tau namanya.salah2 ntar fitnah lagi.

Adi kdi - saffar kdi.

Bona idol - robert (anak psikologi).

Irgie ahmad fahrezi (bisex)

Judika idol - cowoknya panggilannya damar.

Vicky burki (lesbi)

Andy rianto, orchestra

Andika idol, runner up yang berdarah Batak

Deny wiriawan (designer)

Gading Marten

Ramli (designer) gayanya flamboyan banget kan?

Edmund daniel - bule ( ngakunya dari aussie).

Najib Ali (host asia bagus) - model singapore

Bertrand Antholin - Indra Brugman

Baim (Eks ADA band) bisex. Skrg lagi pacaran ma Mantan Putri Indonesia

Donny Sibarani (vocalis ADA band) - bisex

Affandi (trio kwek kwek). Nih anak, sejak balita udah centil

Ari Tulang cowoknya cakep nih...chinese2 manado gitu.

Tyo Nugros (bisex) gitaris DEWA band

Ferry ardiansyah (bisex) - manager gramedia

Eggy john fooriesthye ( gay)

Serryoza reza (bisex) - model

Vicky nitin egoro (bisex)

Rico Karindra , secara udah beristri dan punya anak 1 tapi masih demen sama cowok.

Gunawan (Mantan Suami Paramita Rusady, dia Biseks) Secara Paramitha Rusady-nya Lesbian

Rika Roeslan (The Groove) - Vera (gak jelas profesinya apa)

Sally Marcelina - bisex

Malvyn Shayna - bisex

Edmund daniel - katanya sih skrg jomblo tapi dia gay.

Rudy Soejarwo - bisex (kabarnya kalau ada pendatang baru co yang keren diajak tidur sama dia).

Kiki Fatmala - bisex ( gosipnya sering 3 some sama suaminya yang bule itu).

Jeremy Tetty (gay)- Penyiar SCTV

Todung Mulya Lubis (pengacara) - tau muka cowoknya gw cuman gak tau namanya.

Ira koesno (presenter SCTV) - Maya (kalau gak salah namanya maya).

Joe Richard (pemain sinetron, presenter) - Gunadi (sering banget mereka nih nongkrong di zanzibar cafe)

Marcelino (bukan marcelino lefrand yang ini yang etnis tionghoa) - gay, pacarnya gw tau cuma lupa namanya.

Genta KDI - gay. Bagi yang suka chubby nehhh

Febby Lawrence- lesbi

Tika Panggabean- rumor yang beredar dia lesbi. Makanya ga nikah-nikah

drg.Fadly - gay, demennya sama ABG

dr.Boyke Dyan Nugraha, spog, MARS - kalau ml mesti ngundang cowok dulu ntara kalau sudah hot dianya baru deh dia ml sama bininya, ada kok gigolo yang juga model/peragawan yang pengakuan langsung sama gw, bahwa dia "rekanan" tetapnya dr.boyke. Skrg Boyke sibuk bikin film DOT

dr. Fahmi (model) - meski baru lulus reputasinya sebagai gay waktu mahasiswa bukan rahasia umum.

dr. D.S sp.pd (sorry pake inisial, spesialis penyakit dalam)-Fatur Java Jive. Makanya Fatur ga nikah-nikah..hiks

dr. Tompi, (sedang PPDS bedah plastik) nama bekennya Tompi gw lupa nama aslinya, asli aceh kemaren jadi guest star di pemilihan puteri indonesia, sekarang terkenal sebagai Penyanyi Solo. Dia bisex abisss..

M. Hestiafin (Alfin, suami hughes)-bisex

Tengku Rafly (suami tamara, secara kasasi nya sudah disetujui maka dia tetap jadi suami tamara sampe putusan MA nanti) - bisex suka sodomi neh heheheh

Adiknya Tamara Blezinsky (Kita dapet infonya dari temen gw yang kul di binus) namanya lupa cuma adiknya tamara nih hombreng juga

Suami Cut Tari (jusuf kalau tidak salah namanya)-bisex, semua juga udah pada tau malah sempat maen sama salah satu bawahannya.

Maya Firanti Nur (mantan Ari Sigit-keluarga Cendana) - biseks, nih cewek sekarang jalan sama cowok juga cewek banyak berita yang beredar kalau dia biseks.

Jupiter- gay betul banget doi sering bikin orgy party khusus gay.. suudah bukan barang tabu lagi kalau beberapa cowok termasuk jupe ke salah satu hotel semua sudah pada maklum kalau akan ada orgy di sana. Doi juga beberapa waktu lalu memberikan pengakuan secara terbuka terhadap wartawan Infotainment. Berani juga ya... Kapan yg lain?

Egy P- gay , pacarnya neh kalau gak salah ekssekutif muda yang bergerak di bidang penjualan mobil.

Herman Felany- demennya sama abg cowok

Meutia Dataw - istrinya herman pelani yang dari zaman doeloe terkenal bisex, bahkan pernikahan herman dan meutia dikenal sebagai pernikahan gay-lesbi oleh beberapa rekannya.
Mario Kahitna , sebenarnya dia penelusurannya belum tuntas cuma dari gosip yang gw denger kalau dia ini juga gay secara dia akrab banget sama hedy dan sering jalan bareng dengan beberapa temen.

Ivan Gunawan, alias Madam. Meski di beberapa wawancara menolak dikatakan baci, tapi doi sangat sering tampak di perhelatan acara gay party.

Ruben Onsu

Olga (bukan Olga Lydia lho ya). Beken sebagai pelawak, MC dan artis Extravaganza. Nih cowok tapi minta ditahbiskan dengan nama Olga, cowoknya namanya Daniel (Matre nya minta ampun, mau aja abis Olga tajir meski masih betah di rumah susun).

Dan saat ini yang paling gencar - gencarnya diberitain di infotainment TV adalah artis sinetron dan VJ MTV Evan Sanders, setelah fotonya berdua dengan Matt (pemain film bokep gay) yang diakui "keponakan"nya saling rangkul dan peluk. Oh..ponakan...
                       Lihat yg ini juga

Related Post :